Ruang Excel

Excel application sharing, knowledge of Microsoft Excel, and visual basic application (vba) for education.

Enjoy You'r Visiting

Monday, May 23, 2016

Aplikasi Kwitansi Otomatis versi Excel

Salam Ta'zim,

Ikhwan dan Akhwat yang mudah-mudahan senantiasa dalam lindungan Allah. Share kali ini saya mencoba berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal pembuatan Aplikasi Kwitansi dengan bantuan aplikasi pendukung terbilang. aplikasi terbilang ini berfungsi untuk merubah bilangan angka menjadi terbilang (berupa huruf). jika belum mempunyai aplikasi terbilang silahkan pelajar Cara memasang aplikasi terbilang.

Cara menggunakan Aplikasi Kwitansi otomatis, silahkan ikhwan dan akhwat isi data di dialog entri transaksi pembayaran maka pada dialog kwitansi akan terisi (terbaca) sebuah data berdasarkan data yang ikhwan dan akhwat isi pada dialog entri transaksi pembayaran.

bagi rekan-rekan yang barangkali membutuhkan aplikasi Kwitansi edisi pemula ini untuk transaksi pembelian costum atau juga barang yang lainnya tinggal download dan penggunaannya silahkan reset jenis pembayarannya sesuai keinginan ikhwan dan akhwat sekalian.

Demikian share kali ini, selamat mencoba dan sukses serta bermanfaat. jikalau ada kendala dalam penggunaan aplikasi ini jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan pesan berupa pertanyaan dan kritik atau saran silahkan di kolom Coment.

Silahkan unduh untuk dikembangkan dan dimanfaatkan Aplikasi Kwitansi Otomatis terbilang   Di sini

2 comments:

  1. koq gagal saya buka macro berkas terbilang

    ReplyDelete
  2. Silahkan cari ..saya sudah posting cara memasang terbilanh

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.